Sunday, May 15, 2011

FOR U..........

Maaf untuk segala hal yang telah saya lakukan, termasuk hal yang dianggap sebuah kesalahan yang mungkin dan hampir pasti menyakiti kita.
Tapi, yakin dan percaya ini dan itu yang saya lakukan bukan hanya untuk kebaikan saya, tapi untuk kebaikan kita juga….
Yakin selalu akan janji Allah…

Tidak akan ada yang bisa menolak takdir yang telah tertulis di lauhil mahfudz….
Orang bijak berkata, …
Rejeki ku sudah ditetapkan oleh Allah maka tidak akan ada yang akan mengambilnya…
Jodohku sudah ditetapkan yang terbaik untukku, maka aku tidak akan ragu dengan itu….
Seseorang juga pernah berkata ke saya,
Jika kamu menjalani hidupmu di atas syariat Allah, maka yakinlah jodohmu akan ada di atas jalan itu pula. Dan tidak akan ada yang akan menggantikan posisimu di sampingnya, kelak kau akan dipertemakan dengannya oleh Allah pada tempat dan waktu yang paling tepat….. MAKA DIALAH YANG TERBAIK UNTUKMU DARI ALLAH….!!!!
Yakin….
Like u still say to me, KEEP HAMASAH…..

19 FEBRUARI 2011, 2:34 PM
From someone who you call with three…..

No comments:

Post a Comment